Malam yang Ge-er


4 September 2011/6 Syawwal 1432 H

Masih enam hari lagi menuju hari-H (aid)-ku. Dan to be honest, aku udah ge-er berat bahwa bulan ini, insya Allah aku hamil. Haha. Sebagian orang mungkin bilang aku panjang angan-angan; tapi buat aku, ini adalah penerapan Law of Attraction. Jangan pernah berpikir nggak hamil; berpikir dan bertindaklah seperti orang hamil. Hoho…

Tapi aku nggak ge-er tanpa sebab lho. Pasalnya aku udah beberapa hari mual kalau masuk mobil. Udik banget yak. Nggak tau kenapa. Pengennya buka kaca, matiin AC. Ngebut dikit aja perutku rasanya kayak naik roller coaster. Nggak sampe muntah. Aku takut banget sama muntah; jadi aku tahan-tahan. Kadangkala kalau kedinginan juga aku mual. Next is, payudaraku buengkak. Udah dari tiga hari yang lalu bengkaknya. Berikutnya, aku cepet capek. Sekali-kalinya aku jalan-jalan ke mall duduk tiap ketemu kursi. Pinggang dan punggung rasanya pegel. Nafsu makan membabi-babi. Hehe…Dan… Aku juga konstipasi, sekarang juga masih rada-rada konstipasi walaupun lebih lancar. Hmm… yang paling membuat ge-er adalah hari ini; perut bawah aku tegang banget, kenceng banget. Aku baru tahu ternyata gejala awal-awal bumil itu memang begini.

Aku udah testpack beberapa hari yang lalu; atas paksaan suami karena dia bingung kenapa aku gampang masuk angin dan mual-mual. *pake testpack mahal pula (u_u)” Aku testpack jam 3 pagi; hasilnya negatif. Ada sedikit bayang2 samar tapi aku yakin itu hanya khayalanku. Maklum baru bangun masih error. Lagian, please deh… Masa subur aku aja tanggal 27 Agustus kemarin. Kalau jadi, amiiiiin, baru kelihatan mungkin seminggu lagi.

Lucunya, waktu lebaran kemarin, banyak banget yang ngira aku hamil. Apa karena aku tambah gemuk ya? Padahal perutku ngga buncit lho. Maksudku, aku bukan yang tipe kalau gemuk membuncit; tapi melebar. Haha… Sampe-sampe waktu aku jenguk Bu Azzah, sodara suamiku, yang lebaran di rumah sakit; dia ngeliatin aku (dan perutku) sambil senyum, “Mudah-mudahan selamet ya”. Aku sih “amin”2 aja. Hehe… Siapa tahu siapa tempe beneran hamil. Kalau kata-kata itu cuma basa-basi biasa; menurutku bukan begitu seharusnya. Heu… Ge-er…

Jadi, besok niy, aku memang niat mau testpack. Soalnya hari Sabtu kan sahabatku nikah di Bandung; jadi kalau-kalau daripada nyang mana testpacknya garisnya dua niy; mungkin aku akan pikir-pikir lagi. Hohaheho. Bismillahittawakkaltu ‘ala Allah.🙂

3 thoughts on “Malam yang Ge-er

  1. Assalamualaikum.
    salam kenal, Amien, mudah2an testpack nya garisnya dua.
    Tulisannya inspiratif dan informatif, kueren buanget… and selamat bergabung di penaksara ya..🙂 moga kita bisa eksis berkarya. amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s