Saya kebingungan…


Saya kebingungan ingin menumpahkan uneg-uneg ini dimana. Semua jejaring sosial saya saling berkait satu sama lain, mempertemukan orang yang satu dengan orang yang lain dalam hubungan yang membingungkan. Intinya mah saya mau cerita takut nggak enak, bisi kebaca sama orangnya. Hihi…

Apa yang ingin saya ungkapkan di sini adalah betapa bersyukurnya saya memiliki sahabat, teman, relasi, kerabat dan handai tolan, yang mereka adalah orang-orang yang penuh sahaja dan menerima saya apa adanya. Yang masih tetap menjadi sahabat saya, saat saya diantar jemput mobil, sampai sekarang saya hobi berjalan kaki dan ngangkot kemana-mana. Itulah arti setia. Senantiasa menghembus bait doa, walaupun tidak selalu bersama.

🙂

Leave a Reply

