Resolusi 2013


Resolusi 2013

Semoga belum terlambat untuk mem-post Resolusi ini. Mumpung Januari masih seminggu-an lagi, saya ingin bertambah semangat menjalani kehidupan saya di tahun yang baru, menambah manfaat diri untuk orang lain, dan di atas segalanya harus ada lompatan diri, menjadi manusia yang lebih taat pada Tuhannya.

Ada yang bisa menjabarkan, kira-kira apa saja resolusi saya di tahun ini :D?

Yup! Saya ingin bisa menziarahi kota suci, Makkah, Madinah dan Palestina entah itu dalam bentuk berhaji atau umrah lagi. RIndu, rindu, se-rindu-rindunyaaa… T_T

Saya juga ingin memperbanyak interaksi dengan Al-Qur’an dan ingin konsisten menutup aurat dengan sempurna.

Di tahun yang baru ini, saya berharap tidak hanya bisa mengajar mahasiswa, tapi juga mengajar anak-anak, entah apa bentuknya🙂

And then…Menjadi penulis yang lebih baik, yang ikhtiarnya sudah saya lakukan dengan gabung di grup Emak2 Blogger, semoga bisa tambah semangat, memperbaiki dan mengembangkan tulisan dan membayar semua hutang-hutang tulisan saya baik itu yg bersifat akademis, populer, pribadi, atau fiksi. Menulis selalu menyenangkan untuk saya. Bersama membaca dan mengajar, ketiganya merupakan terapi hati. Selain itu, dengan menulis saya berharap bisa menunaikan kewajiban saya sebagai seorang Muslim, menyampaikan dari Rasulullah SAW walau satu ayat ^^.

Next, ya… saya berharap bisa melihat dua garis terang pada tes kehamilan saya. Aamiin aamiin ya Rabbal ‘alamiin…

Semoga Allah mudahkan dan ridhoi u_u

2 thoughts on “Resolusi 2013

Leave a Reply

