nah adik saya ini cantik eh.. keren sekali🙂

Mata Sendu

You’re beatiful, every little piece, love don’t you know, you’re really gonna be someone…

—Taylor Swift – Stay Beautiful

Cantik. Sebuah persepsi relatif….

Cantik. Sebuah kata sifat yang maknanya sulit saya definisikan belakangan ini. Dan akhirnya, saya menemukan definisi yang menurut saya tepat dan cukup memuaskan. Definisi cantik ini saya ambil dari saduran bebas pemikiran Fahd Djibran—penulis favorit saya :

“Pretty is something you’re born with. But beautiful, that’s an equal opportunity adjective.” – Ya, benar. Bahwa ada ‘kecantikan fisik’ (pretty) yang seringkali diukur berdasarkan ketebalan kosmetik. Tapi ‘kecantikan sesungguhnya’ ( Beauty) tak melulu di ukur dengan itu. Kecantikan sesungguhnya terselip pada sikap yang lembut dan santun.

:), beautiful, beauty, birds

Definisi seperti ini berbeda sekali dengan apa yang saya pahami ketika awal-awal menjadi mahasiswa. Jujur saja, dulu setiap melihat gadis berparas cantik saya mendadak grogi. Tentu itu adalah hal yang wajar bagi lelaki normal seperti saya😀. Hati saya sudah terlanjur meleleh bila…

View original post 251 more words

One thought on “

Leave a Reply

