Review Baliratih Scrub Coklat


^^

frizki_nurnisya

Semua perempuan suka tampil cantik. Termasuk saya. Salah satu cara supaya tampil cantik bagi saya ialah membeli produk-produk personal care. Mulai dari yang standar biasa, yang melalui multilevel marketing hingga yang tradisional sudah sering saya coba nih.

Kali inipun saya kembali mencoba produk baru, tertarik untuk mencoba karena teman saya Shinta Galuh sering banget mengubah photo profile di contact BBMnya dengan foto produk ini dan akhirnya memang saya tergoda untuk mencoba produk yang katanya bodysh*p Indonesia.

Lets start, saya suka luluran. Saya pernah pakai lulur bali yang harganya 9rban dan emang produk yang itu buat saya juga recommended karena wanginya oks banget. Kali ini kita akan review produk Baliratih.

Untuk tekstur, emang Baliratiih scrub memiliki scrub yang lembut gak terlalu tajam. Beberapa produk entah karena alasan supaya kotoran benar-benar terangkat dan ada sensasi “grus-grus” ketika menggosok menciptakan scrub yang agak kasar sehingga kadang menyakitkan kulit. Namun produk Baliratih ini cukup…

View original post 191 more words

Leave a Reply

